Pemkot Surabaya Tampilkan Pertunjukan Barongsai hingga Wayang Potehi Sambut Tahun Baru Imlek, Gratis untuk Masyarakat

Icon CameraLukman Hakim
Sabtu 21 Januari 2023 10:19 WIB
Pemkot Surabaya Tampilkan Pertunjukan Barongsai hingga Wayang Potehi Sambut Tahun Baru Imlek, Gratis untuk Masyarakat
Pemkot Surabaya siapkan pertunjukkan saat perayaan Imlek, gratis untuk masyarakat. (Foto: Lukman Hakim/MNC)

SURABAYA, celebrities.id - Menyambut Tahun Baru Imlek, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menggelar berbagai penampilan seni dan budaya yang bisa dinikmati gratis masyarakat di Kota Pahlawan. Berbagai penampilan tersebut, diantaranya penampilan Barongsai, Leang Leong, dan Wayang Potehi pada 21 Januari 2023 di Alun-Alun Kota Surabaya.

Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata (Disbudporapar) Kota Surabaya, Wiwiek Widayati mengatakan, penampilan seni tersebut digelar di Halaman Tengah Alun-Alun Surabaya dan Gedung Balai Budaya. Masyarakat Kota Surabaya bisa menyaksikan tampilan seni mulai pukul 15.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB.

“Menyambut Imlek tanggal 21 Januari 2023, ada pertunjukan Barongsai dan Leang Leong yang dimulai pukul 15.00 WIB sampai 17.00 WIB di Halaman Tengah Alun-Alun Surabaya. Sedangkan penampilan Wayang Potehi akan digelar di Gedung Balai Budaya mulai pukul 19.00 WIB sampai 21.00 WIB,” kata Wiwiek, Sabtu (21/1/2023).

Wiwiek mengaku, berbagai tampilan seni dan budaya yang digelar tersebut bisa menjadi salah satu alternatif hiburan pada akhir pekan bagi masyarakat di Kota Pahlawan. Karenanya, ia mengajak masyarakat untuk menikmati penampilan seni dan budaya di Alun-Alun Surabaya.Ā 

Ā 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2