Pemudik Ini Nekat Bawa Mobil Listrik Pulang Kampung, Gak Ada Stasiun Pengisi Daya, Netizen: Bawa Genset Gan

Abdul Razak
Senin 09 Mei 2022 11:48 WIB
Pemudik Ini Nekat Bawa Mobil Listrik Pulang Kampung, Gak Ada Stasiun Pengisi Daya, Netizen: Bawa Genset Gan
Ilustrasi stasiun pengisian untuk mobil listrik. (Foto: PLN)

JAKARTA, celebrities.id - Mobil listrik kini menjadi kendaraan yang sedang digandrungi sebagian orang karena dinilai akan menjadi kendaraan masa depan. 

Dengan banyaknya mobil listrik, pemerintah juga mulai menyediakan berbagai stasiun pengisian daya di berbagai wilayah untuk memudahkan pengguna mobil listrik. 

Sayang, saat ini masih belum banyak stasiun pengisian daya listrik di wilayah Indonesia. Nahas, pemilik akun TikTok @lundiayu yang nekat bawa pulang mobil listriknya mudik ke Blitar, Jawa Timur pun tak bisa mengisi daya.

Melalui unggahannya, terlihat pemilik mobil listrik kebingungan karena tidak ada stasiun pengisian daya. Diketahui, sang pemilik mobil Hyundai Konda berada di daerah Blitar.

Viral, pemudik bawa mobil listrik ke Blitar, tak bisa isi daya. (Foto: celebrities.id/TikTok @lundiayu)

"Vibes ketika EV di bawa pulang kampung dan gak ada charge station, berhasil? Tentun tidak,, kita jalan-jalan aja yukkk," tulis @lundiayu yang dikutip celebrities.id, Senin (9/5/2022).

Alhasil, unggahan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. 

"Bawa genset gan.. biar jadi Lokomotif Diesel Elektrik.. atau kapal Selam diesel Elektrik Jadul kan Teknologi nya 1940 kapal selam udah ada," tulis @cyndi**.

"Wahhh mudik pake ev ke blitar sangat berani," tulis @ar***.

"Waw mudik blitar,, pasti bnyk yg melongo sama.mobil ini.. Salam dari blitar jg om," tulis @rang***.

"Kyknya butuh waktu lumayan lama ya buat ada charging station. Krna psti melihat pengguna nya udh banyak dl," tulis @akh**.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 14,8 ribu like dan 400 komentar dari netizen.

Editor : Lisvi Padlilah