Penayangan Perdana Primadona Pantura Hibur Penikmat Musik Dangdut, Ada Goyang 4G hingga Main Alat DJ

Icon CameraMNC Media
Kamis 19 Januari 2023 20:13 WIB
Penayangan Perdana Primadona Pantura Hibur Penikmat Musik Dangdut, Ada Goyang 4G hingga Main Alat DJ
Penayangan Perdana Primadona Pantura Hibur Penikmat Musik Dangdut, Ada Goyang 4G hingga Main Alat DJ. (Foto:celebrities.id/MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Penayangan perdana kontes Primadona Pantura menuai pujian dan diminati oleh para penikmat musik dangdut dan para pemirsa.

Panggung Primadona Pantura memang memiliki cerita tersendiri. Setelah melihat dan mendengar cerita dari para kontestan, episode kali ini pun tayang dengan cerita para kontestan yang berbeda dan tak kalah menarik dengan episode perdana. Salah satunya adalah Putri asal Cikarang ini ditemani oleh Alif Cepmek laki-laki yang sempat viral di sosial media.

Putri juga ditemani sang ibu yang ternyata fans berat dari sang juri Erie Suzan. Selain Putri ada Indah Sari asal Jakarta yang profesinya sebagai DJ. Dengan alat DJ, dia membuat panggung bergoyang dan juri-juri juga ikut bergoyang saat Indah memainkan musik DJ.

4G identik sekali dengan jaringan, berbeda dengan Anggita asal Majalengka yang memiliki goyangan heboh dengan nama 4G. Juri pun tercengang dengan goyangannya yang heboh dan asik dengan lagu yang dibawakan oleh Anggita.

Berbeda dengan peserta lainnya. Gladis hadir di panggung Primadona Pantura dengan gaya unik, yaitu membawa ular. Ternyata keseharian Gladis asal Cirebon saat manggung memang membawa ular untuk menyanyi.

Tak hanya menyanyi bersama ular, tapi Gladis juga suka melakukan hal ekstrem seperti berdiri di atas paku. Bahkan Iis Dahlia pun sampai pergi ketakutan melihat Gladis membawa ular. Siapakah dari mereka yang akan lolos dan berhasil memikat hati para juri? Saksikan Primadona Pantura Kamis, (19/1/2023) pukul 20.30 WIB hanya di MNCTV.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Follow Berita Celebrities di Google News