Pencapaian Fantastis Ed Sheeran di Blantika Musik, Lagunya Diputar 4,3 Juta Kali di Radio Seluruh Dunia

Ayuningtyas Notomihardjo
Rabu 02 Februari 2022 18:15 WIB
Pencapaian Fantastis Ed Sheeran di Blantika Musik, Lagunya Diputar 4,3 Juta Kali di Radio Seluruh Dunia
Lagu milik Ed Sheeran diputar 4,3 juta kali di seluruh dunia. (Foto: Hindustan Times)

LONDON, celebrities.id - Ed Sheeran mengukir pencapaian fantastis di awal 2022. Dia menjadi salah satu artis yang lagunya paling sering diputar di radio di seluruh dunia.

Lagu milik Ed Sheeran menjadi hits dan pemenang Grammy saat dia berusia 30 tahun. Mengutip Female First, Rabu (2/2/2022), Ed Sheeran memperoleh 4,3 juta total pemutaran lagunya yang sangat mengesankan di berbagai siaran radio selama 12 bulan terakhir.

Lagu Ed Sheeran ada di seluruh radio selama periode perayaan. Lalu, muncul Elton John menyusul dengan judul Merry Christmas dan versi amal LadBaby dari lagu yang disebut 'Sausage Rolls For Everyone' menduduki puncak Official UK Chart.

Sedangkan, Dua Lipa mendapatkan hanya 100.000 putaran kurang dari salah satu singlenya Bad Habits selama 12 bulan terakhir. Sementara itu, The Weeknd menempati posisi ketiga dengan tiga juta total pemutaran.

Data dari Viberate, yang menganalisis 24.000 stasiun radio di 150 negara, menempatkan Queen di posisi keempat dengan 2,9 juta pemutaran lagu. Disusul langsung oleh Maroon 5 yang mencapai total pemutaran hingga 2,8 juta.

 

1
/
2