Pengacara Dody Sudrajat Pastikan Makam Vanessa Angel Dipindah, Sudah Pesan Batu Nisan

Hasyim Ashari
Sabtu 21 Mei 2022 20:17 WIB
Pengacara Dody Sudrajat Pastikan Makam Vanessa Angel Dipindah, Sudah Pesan Batu Nisan
Pengacara Dody Sudrajat pastikan makam Vanessa Angel dipindah. (Foto: celebrities.id/IG @dodysoedrajat_1)

JAKARTA, celebrities.id  - Pengacara Dody Sudrajat, Djamaloeddin Koedoeboen menyatakan bahwa makam Vanessa Angel akan dipindahkan dalam waktu dekat. Kali ini keputusannya tak lagi bisa diganggu gugat.

Pasalnya, menurut pernyataan dari kuasa hukum Dody Sudrajat, Djamaloeddin mengaku sudah mendapat persetujuan terkait pemindahan makam dari pihak pengurus TPU Taman Islam Malaka.

Hanya saja, kata Djamaloeddin pihak pengurus meminta agar sebelum dipindahkan harus mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Pada intinya, beliau tidak melarang untuk pemindahan makam itu. Tapi beliau tahu yang punya hak pindahin makam itu Pak Dody," kata Djamalaoeddin dikutip dari kanal YouTube Cumi-Cumi, Minggu (21/5/2022).

"Cuma beliau hanya berpesan tolong pak Dody dan pak Djamal dan tim kalau sebelum pemindahan makam ini dilakukan, sekiranya administrasi sesuai peraturan perundang-undangan yang ada," katanya lagi.

Tak hanya itu, Djamaloeddin juga mengaku sudah memberikan surat pemberitahuan terkait pemindahan makam mending Vanessa Angel. Namun, dia belum mau memberikan detail terkait hal tersebut karena masih dalam tahap proses.

"Kami sudah memberikan surat pemberitahuan. Terkait dengan pemindahan itu masih on process," tuturnya.

Dia hanya memastikan jika proses pemindahan itu akan terjadi dalam waktu dekat. "Insya Allah dalam waktu dekat, tenang aja," ucap Djamalaoeddin.

 

1
/
2