Pengacara Sheezan Khan Bongkar Perlakukan Ibu Tunisha: Dia Pernah Mencoba Mencekiknya

Icon CameraDevi Ari Rahmadhani
Kamis 05 Januari 2023 07:35 WIB
Pengacara Sheezan Khan Bongkar Perlakukan Ibu Tunisha: Dia Pernah Mencoba Mencekiknya
Pengacara Sheezan Khan sebut Tunisha Sharma pernah dicekik oleh ibunya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Kasus bunuh diri Tunisha Sharma masih menjadi perbincangan hangat di industri hiburan Bollywood. Pasalnya, dia meninggal di lokasi tempat syuting yang sedang dia bintangi dengan cara gantung diri di ruang rias.

Kasus ini juga menyeret nama aktor Sheezan Khan atau mantan kekasih Tunisha Sharma karena dianggap sebagai penyebab aktris 20 tahun itu bunuh diri. Hal ini dilaporkan oleh ibu Tunisha Sharma ke pihak kepolisian setempat.

Sheezan juga telah ditahan untuk diinterogasi. Namun, fakta terbaru datang dari pengacara Sheezan, Shailendra Mishra yang mengatakan bahwa ibu Tunisha pernah mencoba mencekik anaknya sendiri sehingga mengakibatkan Tunisha tertekan.

"Dia (ibu Tunisha) pernah mencoba mencekiknya. Jadi Tunisha kerap merasa tertekan," kata Mishra dilansir dari Bollwyood Hungama pada Kamis (5/1/2023).

Mishra juga mengatakan bahwa Tunisha tidak memiliki hubungan baik dengan ibunya sepeninggalan sang ayah. Bahkan dia mengatakan bahwa Sanjeev Kaushal yang mengaku sebagai paman Tunisha tidak memiliki hubungan apapun dengan keluarga aktris itu.

"Sanjeev bukan paman Tunisha. Saya juga tidak tahu siapa dia. Jadi polisi akan menyelidikinya," katanya.

Tidak hanya itu, keungan Tunisha juga dikatakan oleh Mishra dikuasai oleh ibunya. Bahkan Tunisha sendiri pun sulit untuk menggunakan hasil kerja kerasanya di industri hiburan.

"Tunisha memiliki tekanan luar biasa dari keluarganya. Jadi saya meminta polisi untuk menyelidiki ini semua," tuturnya.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News