Pengakuan Mengejutkan Dhena Devanka usai Gugat Cerai, Masih Sayang dan Cinta Jonathan Frizzy

Ravie Wardani
Sabtu 04 September 2021 19:05 WIB
Pengakuan Mengejutkan Dhena Devanka usai Gugat Cerai, Masih Sayang dan Cinta Jonathan Frizzy
Meski telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Dhena Devanka mengaku masih cinta dengan sang suami, Jonathan Frizzy. (Foto: celebrities.id/Ravie)

JAKARTA, celebrities - Meski telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Dhena Devanka mengaku masih cinta dengan sang suami.

Dhena Devanka menyebut keputusan cerai bukan hal mudah. Ibu tiga anak ini mengatakan telah mempertimbangakan keputusannya secara matang.

"Pasti juga ini benar-benar keputusan yang sangat berat sekali. Teman-teman tahu saya sayang sekali sama anak-anak saya, tapi juga disini keputusan ini juga harus saya ambil setelah pertimbangan yang sangat panjang," tutur Dhena Devanka saat ditemui di Jakarta, Sabtu (4/9/2021).

Usia pernikahan yang genap 9 tahun itu rupanya memiliki kenangan tersendiri bagi Dhena Devanka. Namun Dhena tak ingin mengubah keputusan cerainya. Hal ini lantaran masalah rumah tangganya yang kerap cekcok selama dua tahun terakhir.

"Sekarang saya udah memasuki usia pernikahan yang ke sembilan, pacaran aja udah tujuh tahun ya jadi saya udah kenal sama beliau udah 16 tahun ini. Jadi pastinya saya udah cukup mengenal kita juga saling sayang, saling cinta, gitu. Kalau cekcok juga hanya dua tahun terakhir ini ya, dari dua tahun ke tiga tahun ini," katanya lagi.

Editor : Andre Purwanto