Pengakuan Mengejutkan Esha Gupta, Pernah Dilecehkan Sutradara di Lokasi Syuting

Kevin Koopman
Kamis 28 Oktober 2021 20:20 WIB
Pengakuan Mengejutkan Esha Gupta, Pernah Dilecehkan Sutradara di Lokasi Syuting
Esha Gupta mengungkapkan pernah dilecehkan oleh sutradaranya di lokasi syuting. (Foto: Verve Times)

INDIA, celebrities.id – Esha Gupta mengungkapkan pernah dilecehkan oleh sutradaranya. Dia pun langsung meninggalkan lokasi syuting dan menolak untuk syuting hingga sang sutradara meminta maaf dua hari kemudian. 

Dilansir dari Hindustan Times, Kamis (28/10/2021), aktor 35 tahun ini tidak tinggal diam saat mengalami hal itu. Dia langsung memberi pelajaran bagi sutradaranya dengan cara meninggalkan lokasi syuting. 

Dalam sebuah wawancara, Esha mengatakan ada masalah dengan kostumnya dan ada beberapa miskomunikasi yang terjadi kala itu tidak tersampaikan kepada sutradara. Ketika dia sampai di set lokasi syuting, sang sutradara langsung merendahkannya, berpikir bahwa Esha sudah telat. 

“Dia mengatakan sesuatu dan aku melihatnya, dan dia seperti, ‘Kamu telat’. Pada saat itu aku hanya tenang karena biasanya juga aku tetap tenang. Aku menjawab ‘Tapi aku nggak telat, bahkan aku sudah di sini sebelum jadwal syutingnya. Ada masalah sama outfit karena ada perubahan kostum, ini bukan salahku.’ Dan dia langsung menyerangku lagi,” kata Esha di hadapan media.

 

1
/
2