Pengakuan Mengharukan Son Naeun setelah Keluar dari Apink, Minta Fandom Melakukan Ini

Muhammad Irfan Ardhiansyah
Sabtu 01 Mei 2021 21:39 WIB
Son Naeun keluar dari Apink untuk merintis karier sebagai solois. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Son Naeun secara resmi mundur sebagai member Apink dan keluar dari agensi Play M Entertainment pada Kamis (29/4/2021). Sementara itu, lima anggota Apink lainnya memperpanjang kontrak dengan agensi tersebut. 

Pada hari yang sama, agensi YG Entertainment mengonfirmasi sedang dalam tahap pembicaraan kontrak dengan Son Naeun untuk bergabung dengan perusahaan.

Son Naen kemudian mengeluarkan pernyataan resmi terkait keputusannya untuk membuat awal baru melalui unggahan di akun instagramnya.

“Saya memulai debut ketika masih berusia 18 tahun, dan kini sudah 10 tahun berlalu. Saya yang masih muda dapat tumbuh dengan baik hingga kini berusia 28 tahun berkat cinta dan dukungan penuh dari semuanya,” kata Son Naeun, dilansir dari Soompi, Sabtu (1/5/2021).

Penyanyi yang pernah membintangi drama The Great Seer di tahun 2012 tersebut berterima kasih kepada seluruh member Apink dan fandomnya yang selalu mendukung.

“Saya dengan tulus berterima kasih kepada anggota Apink lain dan Pandas (fandom Apink), keluarga manajemen Play M, dan seluruh staf yang bersama saya,” ujar aktris yang memiliki sekitar 3 juta pengikut di media sosial Instagram itu.

 

1
/
2