Penggalan Kisah Penuh Makna di Episode 4 Daur Hidup, Ikuti Hanya di Vision+

MNC Portal
Jumat 24 Desember 2021 22:44 WIB
Penggalan Kisah Penuh Makna di Episode 4 Daur Hidup, Ikuti Hanya di Vision+
Saksikan serial Daur Hidup hanya di Vision+. (Foto: celebrities.id/MPI)

JAKARTA, celebrities.id - Rumah merupakan judul episode ke-4 dari serial Vision+ originals Daur Hidup oleh Menjadi Manusia. Pada episode ini digambarkan kehidupan sebuah keluarga yang terdiri dari tiga anggota keluarga, ibu, dan dua orang anak.

Dulunya keluarga ini harmonis, namun semenjak ditinggal oleh Yayas, anak perempuan dan sang kakak bagi Dion, pergi untuk membangun kariernya, sang ibu merasa sangat kehilangan hingga dilanda penyakit kejiwaan.

Setelah 7 tahun lamanya Yayas  (diperankan oleh Putri Ayudia) membangun karir, akhirnya dia pulang. Dion (Tubagus Ali) lah yang selama ini merawat Ibunya (Vonny Anggraini), yang mengidap penyakit skizoafektif.

Kehadiran Yayas selalu membuat sang ibu merasa terganggu hingga histeris karena sang Ibu sudah menganggap Yayas telah lama mati. Dion lah yang selalu menenangkannya saat sang ibu histeris.

Di suatu pagi, Yayas terbangun dari tidurnya karena semalaman mengerjakan pekerjaannya. Ketika dia terbangun, dia melihat sang Ibu sudah berada di sampingnya sambil merokok. Di pagi itu Yayas dengan semangatnya langsung ingin mengurus ibunya yang sedang sakit dengan menyiapkan sarapan dan memberikan obat.

 

1
/
2