Pengganti Andin di Ikatan Cinta, Sosok Wanita Cantik yang Diperankan Rebecca Tamara?

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Selasa 24 Januari 2023 23:44 WIB
Pengganti Andin di Ikatan Cinta, Sosok Wanita Cantik yang Diperankan Rebecca Tamara?
Pengganti Andin di Ikatan Cinta, Sosok Wanita Cantik yang Diperankan Rebecca Tamara? (Foto: celebrities.id/Instagram @amandamanopo)

JAKARTA, celebritiesPengganti Andin di Ikatan Cinta membuat netizen penasaran. Sebagaimana diketahui, Amanda Manopo pemeran Andin Ikatan Cinta pamit dari sinetron yang telah membesarkan namanya itu.

Karakter Andin dalam Ikatan Cinta dikisahkan meninggal dunia. Disisi lain belakangan muncul sosok wanita Zara yang diperankan oleh Rebecca Tamara.

Pengganti Andin di Ikatan Cinta

Kehadiran Rebecca pun menghebohkan fans Sinetron Ikatan Cinta. Wanita cantik ini santer diisukan menggantikan sosok Amanda Manopo. Namun hal itu belum diketahui secara pasti.

Sebelumnya, Amanda memberikan klarifikasi terkait kabar dirinya pamit dari Ikatan Cinta. Setelah dua tahun berpartisipasi di sinetron Ikatan Cinta dia memutuskan untuk meninggalkan sinetron tersebut.

“Untuk itu semua, aku cuma bisa bilang terima kasih banyak buat semua insan yang nggak bosen-bosen support aku. Aku tau ini bakal berat banget, tapi dengan segala kerendahan hati aku mohon pamit,” kata Amanda, Instagram @ikatancinta.mncp, Selasa (24/01/2023).

Amanda Manopo akan mengambil hikmah dari perjalanannya selama di Ikatan Cinta. Dia pun berharap perpisahan ini bisa menjadi kenangan manis baginya.

“Pengen buat perpisahan ini bukan jadi hal yang bisa bikin aku sedih tapi pengen aku buat sebagai kenangan manis yang bisa aku simpan di tempat yang baik. Sekali lagi, terima kasih atas perjalanan mahal ini dan sampai kapan pun aku bakal tetap jadi Andin kalian, love you,” ucapnya.

Wanita cantik ini pun sadar bahwa Ikatan Cinta bukan hanya sekedar tayangan saja namun juga sebagai rumah yang telah membuat namanya semakin bersinar.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Follow Berita Celebrities di Google News