Penuh Haru, Kisah Anak Pemulung Jadi Seleb TikTok: Aku Bangga dengan Ayah Ibuku

Muhammad Sukardi
Jumat 20 Mei 2022 08:18 WIB
Penuh Haru, Kisah Anak Pemulung Jadi Seleb TikTok: Aku Bangga dengan Ayah Ibuku
Seleb TikTok Gelia Linda, mantan anak pemulung yang bangga dengan orangtuanya. (Foto: celebrities.id/Instagram @gelialinn)

JAKARTA, celebrities.id - Seleb TikTok Gelia Linda baru-baru ini jadi  perbincangan netizen. Pasalnya, perempuan cantik tersebut menceritakan masa lalunya yang merupakan anak pemulung. 

Kisah Gelia Linda ini pun tersebar di Instagram maupun TikTok. Dia dengan bijak memberikan pandangan hidup bahwa yang namanya hidup bisa berubah jika terus berdoa dan berusaha. Tak terkecuali, doa orangtua pun penting dalam menuju kesuksesan.

"Waktu aku kecil, ayah dan ibuku seorang pemulung," kata Gelia di awal cerita dalam video TikToknya, dikutip celebrities.id, Jumat (20/5/2022). Dia kemudian menjelaskan dulu saat masih kecil, pernah dimasukkan ayahnya ke gerobak sampah buat cari botol plastik di bawah panasnya langit Jakarta.

Meski demikian, Gelia mengaku tidak merasa malu sama sekali dengan masa lalunya. Apa yang dilakukan ayah dan ibunya adalah bentuk tanggung jawab mereka membesarkan seorang anak.  

"Aku enggak malu sama sekali, malah aku bangga sama ayah dan ibuku," katanya. 

Tapi, ada kisah pilu yang diutarakan Gelia di video tersebut. Bahwa ayah dan ibunya meninggal dunia ketika Gelia masih berusia 8 tahun.  Namun, dia percaya bahwa itu adalah takdir Tuhan yang terbaik.

"Allah sayang mereka, Allah ambil ayah ibu waktu aku usia 8 tahun," katanya. 

Momen tersebut diakui Gelia adalah momen paling menyedihkan dalam hidupnya. Dia mengaku rapuh, karena kehilangan orangtua di waktu yang berdekatan. 

Gelia kecil pun harus menjalani hidup layaknya perahu yang terombang-ambing ombak. Dia mencoba sekuat tenaga untuk terus hidup. 

 

1
/
2