Penutupan Silatnas dan Bimtek Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo Beri Sertifikat ke Seluruh Peserta

Kevi Laras
Sabtu 11 Desember 2021 17:59 WIB
Penutupan Silatnas dan Bimtek Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo Beri Sertifikat ke Seluruh Peserta
Partai Perindo menutup kegiatan Silaturahmi Nasional (Silatnas) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) hari ini, Sabtu (11/12/2021). (Foto: MPI/Kevi)

JAKARTA, celebrities.id - Partai Perindo menutup kegiatan Silaturahmi Nasional (Silatnas) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) hari ini, Sabtu (11/12/2021). Kegiatan tersebut digelar sejak Kamis 9 Desember 2021 di Jakarta Concert Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. 

Partai Perindo menggelar kegiatan tersebut untuk memperkuat visi misi partai dan memberikan pembekalan kepada anggota dewan dalam menjalankan tugasnya. Menurut Panitia pelaksana Silatnas dan Bimtek Partai Perindo, Effendy Syahputra, sebanyak 398 anggota DPRD Partai Perindo di seluruh Indonesia hadir dalam acara ini.

"Kami laporkan 398 ini adalah dari total 408 orang anggota dewan kita yang berhasil menjadi wakil kita di parlemen hasil Pemilu 2019," tutur Effendy di lokasi, Kamis siang.

Seluruh rangkaian telah dilewati oleh para 398 anggota DPRD Perindo dalam agenda Silaturahmi Nasional (Silatnas) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Perindo. Adapun rinciannya, sebanyak 367 anggota DPRD mewakili Kabupaten/Kota di Indonesia dan 29 mewakili dari DPRD Provinsi. Sedangkan, 12 orang sisanya berhalangan hadir. 

 

1
/
2