Penyamaran Adele dan Rich Paul Terbongkar saat Kencan di Hotel Mewah

Nandha Aprilia
Sabtu 21 Agustus 2021 15:30 WIB
Penyamaran Adele dan Rich Paul Terbongkar saat Kencan di Hotel Mewah
Adele dan Rich Paul kencan di restoran hotel mewah Amerika Serikat. (Foto: Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Kabar mengejutkan datang dari pelantun lagu Someone Like You, Adele, yang menyamar di ruang publik. Dia mengenakan pakaian amat sederhana saat kencan dengan Rich Paul di Peninsula Hotel, Beverly Hills, Amerika Serikat.

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (21/8/2021), Adele tepegok melakukan kencan dengan salah satu pemain NBA, Rich Paul pada Rabu (18/8/2021) malam.

Saat itu Adele menggunakan mantel merah, kupluk dan bawahan putih dengan sepatu warna cokelat muda. Sama halnya dengan Adele, Paul memakai kupluk abu-abu lengkap dengan masker.

Hubungan Adele dan Paul sendiri mulai terendus pertama kali ketika terlihat bersama di Final NBA yang diadakan bulan lalu. Adele mengkonfirmasi tentang hubungan asmaranya dengan pemain basket ternama, Rich Paul.

Rich Paul merupakan agen olahraga untuk beberapa bintang bola basket terkenal termasuk LeBron James, Anthony Davis, Ben Simmons dan John Wall.

Rich Paul masuk daftar Forbes 10 agen olahraga paling kuat di dunia yang meduduki posisi kesembilan pada 2020. Selain itu, RIch Paul juga merupakan pendiri Klutch Sports, yakni bagian dari United Talent Agency (UTA).

Sementara itu, Adele baru menyelesaikan perceraiannya dengan Simon Konecki, pada Maret 2021. Mereka berbagi hak asuh atas putra mereka yang bernama Angelo (8 tahun).

Adele dan Rich Paul tak segan membuka hubungan mereka di depan publik. Mereka melakukan kencan ganda di restoran populer di New York, Cipriani.

Editor : Dhita Seftiawan