Penyanyi Bollywood Krishnakumar Kunnath Meninggal Dunia, Polisi Curiga Kematiannya Tak Wajar 

Laras Dwi Sasmita
Rabu 01 Juni 2022 18:52 WIB
Penyanyi Bollywood Krishnakumar Kunnath Meninggal Dunia, Polisi Curiga Kematiannya Tak Wajar 
Penyanyi bollywood Krishnakumar Kunnath meninggal dunia. (Foto: celebrities.id/Doc. PinkVilla)

NEW DELHI, celebrities.id - Industri musik India tengah berduka, penyanyi Bollywood populer Krishnakumar Kunnath meninggal dunia di Kolkata pada, 31 Mei 2022. 

Kabarnya, Polisi Kolkata telah mencatat kasus kematiannya dengan status tidak wajar terhadap penyanyi yang akrab disapa KK itu. 

Melansir PinkVilla, Rabu (1/6/2022), dilaporkan KK sempat pingsan di Grand Hotel beberapa jam setelah penampilannya di Nazrul Mancha Kolkata. 

Ayah dua anak itu pun langsung dibawa ke rumah sakit swasta, Calcutta Medical Research Institute yang terletak Kolkata selatan. Di rumah sakit itu pula dia dinyatakan meninggal dunia pada pukul 22.30 waktu setempat.

Kini kabarnya jenazah penyanyi KK tengah dipindahkan ke rumah sakit Memorial Seth Sukhlal Karnani untuk dilakukan otopsi. 

Istri serta anak perempuan dan anak laki-lakinya, juga sudah terlihat sampai di rumah sakit untuk mengikuti prosesi itu.

Sebagai catatan, polisi Kolkata telah mendaftarkan kasus kematian tidak wajar atas kematian KK. Menurut sumber polisi, wajah dan kepalanya mengalami luka. 

Menyusul berita tragis itu, Perdana Menteri India, Narendra Modi, menyampaikan belasungkawanya di Twitter. 

"Bersedih dengan meninggalnya penyanyi terkenal Krishnakumar Kunnath yang dikenal sebagai KK,” tulis Narendra Modi.

"Lagu-lagunya mencerminkan berbagai emosi yang menyentuh hati orang-orang dari semua kelompok umur. Kami akan selalu mengingatnya melalui lagu-lagunya. Belasungkawa untuk keluarga dan penggemarnya. Om Shanti," tulisnya.

Editor : Imantoko Kurniadi