Penyanyi Vishal Dadlani Positif Covid-19: Gejala Saya Relatif Ringan

Simon Iqbal Fahlevi
Jumat 07 Januari 2022 15:04 WIB
Penyanyi Vishal Dadlani Positif Covid-19: Gejala Saya Relatif Ringan
Penyanyi sekaligus produser musik Vishal Dadlani mengumumkan telah terpapar Covid-19 (celebrities/Indianaexpress)

JAKARTA, celebrities.id - Penyanyi sekaligus produser musik Vishal Dadlani mengumumkan telah terpapar Covid-19. Melalui akun Instagram-nya, dia membagikan foto alat tes Covid-19 beserta keterangannya.

“Ini untuk siapa saja yang mungkin telah menghubungi saya minggu lalu atau 10 hari terakhir ini. Sayangnya, terlepas dari setiap tindakan pencegahan, saya telah dites dan positif Covid-19,” tulisnya.

Vishal juga mengatakan bahwa dia telah melakukan isolasi mandiri dan hanya terkena gejala yang ringan.

“Tidak pernah, kecuali selama pemotretan mingguan (di mana semua protokol pengujian diikuti). Saya juga tidak menyentuh sesuatu yang tidak bersih, sejauh yang saya tahu. Gejala saya relatif ringan, tetapi masih cukup bikin lemah. Harap berhati-hati,” tulisnya lagi.

Lonjakan kasus Covid-19 yang meningkat tajam di negara ini, membuat beberapa pesohor industri Bollywood yang terkena virus tersebut. Sejumlah superstar, dari Mahesh Babu, Swara Bhasker dan Lakshmi Manchu juga terpapar virus ini. 

Kareena Kapoor Khan dan sahabatnya Amrita Arora dinyatakan positif terkena virus Covid-19 pada bulan Desember lalu.

India telah mencatat 1.170.100 kasus baru Covid-19 dalam 24 jam terakhir, dan sejauh ini varian Omicron terus menimbulkan kekhawatiran.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi