Peran Christian Bale Paling Ekstrem di Film Hollywood, Salah Satunya sebagai Gorr di Film Thor: Love and Thunder

Zahrah Hana Afifah
Rabu 25 Mei 2022 19:09 WIB
Peran Christian Bale Paling Ekstrem di Film Hollywood, Salah Satunya sebagai Gorr di Film Thor: Love and Thunder
Memerankan tokoh Gorr di film Thor: Love and Thunder merupakan salah satu peran Christian Bale paling ekstrem. (Foto: Cnet)

JAKARTA, celebrities.id - Memerankan tokoh Gorr di film Thor: Love and Thunder merupakan salah satu aksi Christian Bale paling ekstrem.

Memang, Bale sudah tidak asing lagi dengan karakter ekstrem. Pasalnya, peran ekstremnya tidak hanya dimainkan di film Thor. Ada pula beberapa film yang dia mainkan dengan karakter serupa dan mampu mendapatkan pujian dari kritikus film. Salah satunya saat dia berperan sebagai bankir pembunuh dalam Film American Psycho.  

Pada official trailer film terbarunya Thor: Love and Thunder  yang sudah rilis, nantinya dia akan memerankan sosok penjahat yang mengerikan. Bagi para celeb Hitz yang penasaran dengan peran ekstrem yang dimainkan Bale, celebrities.id telah merangkumnya untuk anda.

Peran Christian Bale paling ekstrem di film Thor: Love and Thunder

Bale berperan sebagai penjahat yang bernama Gorr the God Butcher di film terbarunya Thor: Love and Thunder. Penampilannya sangat mengerikan dengan banyak luka sayatan di wajah hingga kepalanya. Bale tampil tanpa rambut sehelai pun di kepalanya. Pupil matanya yang berwarna oranye terang dan tubuhnya yang berotot menambah kesan jahat.

 

1
/
2