Perankan PSK di Film Chameli, Kareena Kapoor Khawatir Citranya sebagai Orangtua Menurun

Laras Dwi Sasmita
Selasa 21 September 2021 20:07 WIB
Perankan PSK di Film Chameli, Kareena Kapoor Khawatir Citranya sebagai Orangtua Menurun
Kareena Kapoor perankan PSK di film terbarunya. (Foto: celebrities.id/KHUSH Magazine)

NEW DELHI, celebrities.id - Kareena Kapoor berperan sebagai pekerja seks komersial (PSK) di film terbarunya, Chameli. Terkait film ini, Kareena Kapoor mengkhawatir citranya menurun sebagai orangtua. 

Dalam film tersebut Kareena yang berperan sebagai PSK memainkan karakter yang sensasional, menggoda dan penuh kisah yang tragis. Menariknya sebelum resmi diperankan Kareena Kapoor, peran Chameli pada awalnya ditawarkan kepada aktor lain namun ditolak karena tidak mau mengambil karakter tersebut karena profesinya.

Begitupun Kareena Kapoor dia mengaku pada awalnya tidak merasa yakin dapat mengambil peran berani itu. Karena mengkhawatirkan reaksi orangtuanya dengan fakta bahwa dia harus memerankan adegan merokok dan menggunakan bahasa kasar. Tetapi setelah Chameli, Kareena menjadi tidak takut untuk bereksperimen. 

“Saya berbicara dengan orangtua saya dan mereka mendukung saya dengan mengatakan itu adalah tema yang berani dan akan membawa keajaiban bagi karier saya. Dan itu, jika saya tidak mengambil risiko sekarang, saya dapat mengambil risiko terjebak dalam citra mengkilap yang dibangun di sekitar saya," kata Kareena Kapoor dikutip dari Indianexpress, Selasa (21/9/2021).

 

1
/
2