Perawatan Kecantikan Non Invansif Banyak Dilirik, Ultherapy Diklaim Mampu Rangsang Kulit Memproduksi Kolagen secara Natural

Ratu Syra Quirinno
Senin 30 Mei 2022 23:43 WIB
Perawatan Kecantikan Non Invansif Banyak Dilirik, Ultherapy Diklaim Mampu Rangsang Kulit Memproduksi Kolagen secara Natural
Perawatan kecantikan non invansif banyak dilirik, Ultheraphy diklaim mampu rangsang kulit memproduksi kolagen secara natural. (Foto: celebrities.id/Freepik)

JAKARTA, celebrities.idMerz Aesthetics baru saja merayakan pencapaian dua juta penggunaan perawatan kecantikannya yang diberi nama Ultherapy. Ultherapy diklaim dapat merangsang kulit memproduksi kolagen secara natural.

Seperti diketahui, Ultherapy adalah perawatan yang mengandalkan kecanggihan teknologi ultrasound non invasif pertama dan satu-satunya dengan dukungan gambaran kulit secara real-time. Perawatan ini dapat membantu produksi kolagen baru dengan aman.

Kebanyakan orang-orang dari usia muda sampai tua ingin memiliki wajah yang berkontur dan kencang. Seiring berjalannya waktu terciptalah teknologi pengencangan wajah ini.

“Karena rata-rata orang Asia sangat menginginkan wajah yang contour dan tanpak kencang,” kata Dokter Kulit, dr. Jeffri Setiawan, MD dalam acara yang dilaksanakan di Fairmont Hotel, Jakarta (30/5/2022).

Ultherapy adalah jawaban yang tepat untuk melakukan perawatan ini. Perawatan ini tidak memasukan apapun kepada wajah dan tidak menyuntikan apapun juga.

“Untuk anti penuaan wajah Utherapy adalah jawabannya. Seperti kita tahu hanya gelombang ultrasound ke lapisan kulit atau kita kenal pabrik kolagen, sehingga tubuh kita memproduksi kolagen secara natural,” tuturnya.

Perawatan ultherapy dapat membantu mencegahnya dengan mengangkat kulit pada area dahi, wajah, bawah dagu, leher serta memperbaiki garis-garis halus kerutan pada area atas dada. Saat ini sebagian kaum perempuan lebih memilih perawatan kecantikan non invasif atau non bedah. Sebab, perawatan non bedah ini dianggap bisa dilakukan dengan cepat dan aman.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra