Percy Hynes White Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Fans Tuntut Serial Wednesday Ganti Pemain

Icon CameraAnnastasya Rizqa
Jumat 20 Januari 2023 13:36 WIB
Percy Hynes White Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Fans Tuntut Serial Wednesday Ganti Pemain
Percy Hynes White pemeran Xavier di Wednesday dituduh lakukan pelecehan seksual. (Foto: celebrities.id/Instagram @percy)

JAKARTA, celebrities.id - Pemain serial 'Wednesday' kembali mendapat sorotan. Bukan Jenna Ortega atau Emma Myers, melainkan Percy Hynes White. Dia diduga terlibat kasus pelecehan seksual.

Kasus ini berawal dari unggahan para netizen yang mendadak membuat pengakuan menjadi korban pelecehan dari pemeran Xavier itu. Adapun tuduhan tersebut pertama kali diungkapkan oleh pengguna Twitter @milkievich.

Wanita itu menuduh White menyerangnya di salah satu pesta ketika dirinya mabuk. Tak cuma itu, wanita ini juga mengunggah sejumlah percakapan diduga korban White yang pernah menerima perlakukan tak senonoh dari aktor 21 tahun itu.

“Dia membiarkan saya diperkosa di ruang bawah tanahnya, dan ketika dia menelepon saya tentang hal itu, dia paling mengkhawatirkan polisi dan bukan kondisi saya,” tulis akun @des***.

Netizen unggah bukti Percy Hynes White lakukan pelecehan seksual. (Foto: celebrities.id/Twitter)
Netizen unggah bukti Percy Hynes White lakukan pelecehan seksual. (Foto: celebrities.id/Twitter @milkievich)

“Mengetahui apa yang dia lakukan padaku & wanita lain itu menjijikkan,” tulis akun @kar***.

Para penuduh mengklaim telah mengenal White semasa aktor itu bersekolah di Toronto. Mereka mengatakan insiden itu terjadi ketika White berusia antara 17 dan 20 tahun.

Tak cuma itu, seorang netizen lainnya juga mengirimkan ke akun @milkievich pose White tanpa busana. Parahnya lagi, foto-foto tersebut diduga dikirim pada anak-anak di bawah umur.

“Oh Tuhan. sedikit lagi bukti untuk kalian semua. dia biasa mengirim foto seperti ini ke sekelompok anak di bawah umur, menjijikkan,” tulis akun itu.

Alhasil, sosok Percy White pun ramai dihujat warganet dan para pecinta serial Wednesday. Bahkan, tak sedikit dari mereka meminta agar Netflix mendepak White dari serial yang akan lanjut ke season 2 tahun ini.

Mereka pun ramai-ramai memakai tagar Cancel Percy agar tak lagi muncul di dunia hiburan. Sementara itu, akun sosial media Percy pun mulai digeruduk dan ia telah membatasi komentar di Instagram-nya.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News