Perjalanan Cinta Awkarin dan Oka Mahendra, Penyebab Meninggal sang Mantan Jadi Sorotan

Ayu Utami
Rabu 11 Mei 2022 17:26 WIB
Perjalanan Cinta Awkarin dan Oka Mahendra, Penyebab Meninggal sang Mantan Jadi Sorotan
Perjalanan cinta Awkarin dan Oka Mahendra, penyebab meninggal sang mantan jadi sorotan. (Foto:celebrities.id/Instagram @awkarin)

JAKARTA, celebrities.id - Perjalanan cinta Awkarin dan Oka Mahendra tengah menjadi perbincangan hangat netizen.

Seperti diketahui perempuan bertato tersebut saling melempar sindiran dengan akun anonim di Instagram bernama Play It Safe Baby Official atau PISB.

Awal mula sindiran itu diduga berasal dari sejumlah komentar di akun PISB yang memojokkan Awkarin. Bahkan Awkarin disebut seolah menjadi penyebab meninggalnya sang mantan kekasih Oka Mahendra Putra pada 18 Juli 2017.

"Intinya, Oka meninggal karena mendapat tekanan dan serangan dari Karin. Gue inget Karin bilang gini 'kalau bukan karena gue, lu bukan siapa-siapa," tulis @murchicha yang menerjemahkan tulisan bahasa Inggris seseorang di kolom komentar PISB, Senin (9/5/2022).

Namun tuduhan itu dengan tegas dibantah oleh selebgram bernama lengkap Karin Novilda. Bahkan diakuinya, saat berpacaran dirinya menerima kekerasan dari sang mantan.

Perjalanan Cinta Awkarin dan Oka Mahendra

Terlepas dari tuduhan yang menyeretnya, hubungan asmara Awkarin dan Oka Mahendra tampak bahagia. Keduanya sering mengumbar foto mesra di media sosial.

Awkarin merajut kasih dengan Oka Mahendra setelah putus dari Gaga Muhammad. Oka Mahendra sendiri merupakan CEO Takis Entertainment. Manajemen yang membawahi Awkarin.

Hubungan pria kelahiran 1994 itu dengan Awkarin tampak harmonis. Mereka seringkali menghabiskan waktu bersama. Keduanya juga sempat menjalani hubungan LDR selama karena Oka harus pergi mengurus bisnisnya ke negara tetangga, Malaysia.

Hingga suatu hari selebgram 24 tahun itu membuat pernyataan bahwa Oka tidak profesional lantaran telat membayar gajinya dan beberapa artis lain. Dikarenakan ada masalah keuangan lah yang membuat Oka terlilit hutang harus membuatnya membubarkan manajemen tersebut.

Itu juga yang diduga menjadi penyebab kandasnya jalinan cinta Awkarin dan Oka Mahendra. Padahal ketika menjalin hubungan Awkarin dan Oka begitu harmonis, keseharian Awkarin dipenuhi oleh Oka Mahendra.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra