Perjalanan Cinta Tasyi Athasyia dan Syech Zaki, Sudah Dijodohkan sejak Kecil

Muhammad Arif
Kamis 04 Agustus 2022 11:49 WIB
Perjalanan Cinta Tasyi Athasyia dan Syech Zaki, Sudah Dijodohkan sejak Kecil
Perjalanan cinta Tasyi Athasyia dan Syech Zaki. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Pasangan Tasyi Athasyia dan Syech Zaki menjadi perbincangan karena keduanya ternyata masih memiliki garis saudara sepupu. 
 
Tasyi Athasyia melangsungkan pernikahan dengan Syekh Zaki pada 4 Januari 2015. Pernikahan tersebut mengusung tema Great Gatsby dikarenakan Tasyi Athasyia sangat suka warna emas.
 
Melansir dari berbagai sumber pada Kamis (4/8/2022), berikut celebrities.id rangkum perjalanan cinta Tasyi Athasyia dan Syekh Zaki.

Perjalanan cinta Tasyi Athasyia dan Syekh Zaki

Tasyi Athasyia ternyata sudah dijodohkan dengan Syekh Zaki sejak usia dua tahun. Hal tersebut Tasyi ungkapkan dalam kanal YouTube The Sungkars.
 
 “Kalo gue udah dijodohin dari bocil. Literally dari umur dua tahun.” Kata Tasyi Athasyia.
 
Pernikahan mereka sempat memunculkan perdebatan karena Tasyi Athasyia dan Syekh Zaki masih memiliki hubungan saudara sebagai sepupu. Namun Tasyi membantah telah melakukan incest.
 
“Eh anaknya Nabi juga kawin sama sepupu ya. Jadi jangan bilang gue incest,” Kata Tasyi dalam kanal YouTube The Sungkars.
 
Pada saat awal pernikahan, Tasyi diketahui belum berhijab seperti sekarang. Terlebih Syekh Zaki tidak memaksa Tasyi untuk mengenakan hijab.
 
Setelah memantapkan diri untuk mengenakan hijab, Syekh Zaki meminta Tasyi untuk menghapus semua foto dan video yang ada di sosial medianya yang tidak menutup aurat dan hal tersebut dilakukan oleh Tasyi.
 
Setelah menikah, Tasyi Athasyia tidak lagi menjalin komunikasi dengan saudara dan orang lain yang bukan mahramnya, termasuk dengan kakak ipar. Hal tersebut merupakan perintah dari sang suami.
 
Hal tersebut membuat Tasyi sampai tidak mempunyai teman karena Syekh Zaki melarang Tasyi untuk satu ruangan dengan laki-laki lain. Kemudian akibat hal tersebut membuat Tasyi menjauh dari teman-temannya.
 
Tasyi juga sempat dilarang membuat konten di YouTube. Hal tersebut dikarenakan Syekh Zaki melarang Tasyi untuk memperlihatkan wajahnya dalam konten. 
 
Terlebih lagi pada saat itu Tasyi belum tahu konten apa yang akan diupload ke kanal Youtube miliknya. Setelah mendapat ide konten yang cocok untuk kanal Youtube miliknya, barulah Tasyi mendapat izin dari Syekh Zaki.
 
Menurut Tasyi untuk nurut dengan perintah suami akan terasa berat pada awalnya. Terlebih lagi jika hal tersebut mengarahkannya untuk menjadi sesuatu yang lebih baik.
 
Itulah perjalanan cinta Tasyi Athasyia dan Syekh Zaki. Temukan informasi menarik lainnya hanya di celebrities.id.

Editor : Tia Ayunita