Perjuangan Dejan/Gloria Terhenti di 16 Besar India Open 2023, Dikandaskan Wakil Jepang

Icon CameraRio Eristiawan
Kamis 19 Januari 2023 19:57 WIB
Perjuangan Dejan/Gloria Terhenti di 16 Besar India Open 2023, Dikandaskan Wakil Jepang
Perjuangan Dejan/Gloria Terhenti di 16 Besar India Open 2023, Dikandaskan Wakil Jepang. (Foto: celebrities.id/Instagram @dejanfz)

NEW DELHI, celebrities.id - Ganda Campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus terhenti di babak 16 besar India Open 2023. Mereka dikalahkan wakil Jepang, Kyohei Yamashita/Narus Shinoya.

Bertanding di di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, pada Kamis (19/1/2023) sore WIB, Dejan/Gloria harus mengakui kehebatan Yamashita/Shinoya. Mereka kalah dengan skor akhir 14-21, 10-21. Dejan/Gloria harus tertinggal terlebih terlebih dahulu pada awal gim pertama dari Yamashita/Shinoya dengan skor 1-3.

Namun pasangan ganda campuran Indonesia itu berhasil bangkit untuk memimpin 6-5 atas lawannya. Namun pasangan asal Jepang berhasil menambah perolehan angka dan membuat Dejan/Gloria tertinggal 11-8 di interval gim pertama. Selepas interval Dejan/Gloria kesulitan untuk mengimbai permainan Yamashita/Shinoya, sehingga semakin jauh tertinggal.

Dejan/Gloria pun hanya berhasil mendapatkan tambahan satu angka dan membuat skor 9-17 dari Yamashita/Shinoya. Dejan/Gloria secara perlahan mudali bangkit untuk menipiskan jarak dna membuat skor menjadi 14-19. Namun Dejan/Gloria harus menelan kekalahan 14-21 dari Yamashita/Shinoya di gim pertama.

Sementara pada awal gim kedua, Dejan/Gloria berhasil memimpin 3-0 atas Yamashita/Shinoya. Namun, Dejan/Gloria gagal mempertahankan keunggulan dan membuat Yamashita/Shinoya membalikan keadaan untuk memimpin 8-11 di interval gim kedua. Usaha Dejan/Gloria untuk menipiskan ketertinggalan masih belum berhasil, karena Yamashita/Shinoya kembali menjauhkan perolehan poin menjadi 8-14.

Dejan/Gloria hanya mampu menambah dua poin dan membuat mereka tersingkir dari India Open 2023. Pasalnya, mereka kalahan 10-21 dari Yamashita/Shinoya di gim kedua.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Follow Berita Celebrities di Google News