Perjuangan Kriti Sanon Masuk Panggung Bollywood, Tak Patah meski Ditawari Peran Figuran hingga Digantikan Bintang Lain

Muthmainnah
Minggu 16 Januari 2022 20:43 WIB
Perjuangan Kriti Sanon Masuk Panggung Bollywood, Tak Patah meski Ditawari Peran Figuran hingga Digantikan Bintang Lain
Kriti Sanon mengingat beberapa insiden ketika dia ditawari peran tidak penting oleh sebuah PH besar. (Foto: Hindustan Times)

JAKARTA, celebrities.id - Kriti Sanon mengingat beberapa insiden ketika dia ditawari peran tidak penting. Dia juga berbicara tentang saat dia digantikan oleh bintang baru.

Dilansir dari Hindustan Times, Minggu (16/1/2022), Kriti Sanon bercerita pernah ditawari main di sebuah film oleh PH yang sangat besar. Tetapi dia memilih untuk tidak mengambilnya karena dia malah ditawari peran tidak penting alias bukan peran utama.

Kriti juga punya pengalaman pahit kala peran yang telah didapat harus digantikan oleh bintang baru. Namun masa lalu yang tidak mengenakan itu tidak membuat Kriti mundur. Dia terus berusaha di jagat Bollywood.

Kriti Sanon pun mendapatkan debutnya lewat film thriller Telugu 1: Nenokkadine pada 2014 dan melangkah ke Bollywood pada tahun yang sama. 

Hingga kini, dia telah tampil dalam film seperti Dilwale (2015), Bareilly Ki Barfi (2017), Luka Chuppi and Housefull 4 (2019), Mimi (2021) dan Hum Do Hamare Do (2021).

 

1
/
2