Permintaan Seorang Bos pada Sekretarisnya Ketika Bangun dari Mimpi Buruk

Hadits Abdillah
Kamis 15 Juli 2021 10:39 WIB
Cuplikan drakor What’s Wrong With Secretary Kim? (Foto: celebrities.id/Ist)

JAKARTA, celebrities.id - Di episode 3, banyak momen manis antara sang sekretaris dengan Bos-nya. Di akhir episode, Mi So bahkan mengobrol di rumah sang Bos. Hubungan mereka juga nampak membaik, Young Joon tidak lagi bersikap sedingin waktu itu. Kira-kira apa yang akan terjadi selanjutnya, ya? Nikmati drama populer Korea Selatan What’s Wrong With Secretary Kim? di RCTI+  Satu Aplikasi, Semua Hiburan, secara gratis!

Wakil Pimpinan, Lee Young Joon, mendapati mimpi buruk setelah tidak sengaja tertidur di sofa rumahnya saat Mi So, sang sekretaris, pergi ke dapur untuk mengisi kantong es batu. Mi So yang baru saja kembali nampak khawatir. Ia membangunkan sang Bos dengan cepat lalu bertanya, untuk memastikan apakah Bos-nya itu baik-baik saja. Namun sang Bos hanya menganggukan kepalanya, sebagai jawaban dan itu membuat Mi So tetap khawatir.

Mi So dengan inisiatif, langsung membuatkan teh hangat untuk Young Joon. “Apa kau sudah merasa lebih baik?” Tanya Mi So kembali memastikan. Young Joon pun mengangguk, “Iya. Berkat kau.” Jawabnya. “Aku tidak mau ditinggal sendiri malam ini. Kau tidurlah di sini malam ini.” Lanjut Young Joon. Sontak ucapannya itu membuat Mi So terkejut dan salah tingkah.

 

1
/
4