Permohonan Rehabilitasi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dikabulkan, Kuasa Hukum: Kasihan kalau Masuk Penjara

Adiyoga Priambodo
Senin 12 Juli 2021 10:21 WIB
Nia Ramadhani ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat di rumahnya pada Rabu, 7 Juli 2021. (Foto: celebrities.id/Instagram @ramadhaniabakrie)

JAKARTA, celebrities - Permohonan rehabilitasi untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikabulkan. Badan Narkotika Nasional (BNN) sudah mengeluarkan rekomendasi bagi keduanya untuk menjalani pengobatan usai menjalani asesmen.

"Enggak mungkin rekomendasi diberikan tanpa ada asesmen. Saya yakin, dan saya sudah melihat sebenarnya. Cuma saya tidak punya hak memperlihatkan itu. Silakan tanya ke pihak kepolisian," ujar kuasa hukum Nia dan Ardi, Wa Ode Nur Zaenab di Jakarta baru-baru ini.

"Asesmen itu sudah dilakukan oleh tim, dan sudah keluar rekomendasi. Enggak mungkin BNN mengeluarkan rekomendasi kalau asesmen belum dilakukan. Itu sudah sesuai prosedur kok," ujarnya.

Mewakili Nia dan Ardi, Wa Ode memberikan apresiasi kepada BNN atas diterbitkannya rekomendasi untuk mengikuti program rehabilitasi narkoba.

"Untuk para pengguna ini kami dukung betul untuk dilakukan rehabilitasi. Bukan hanya Pak Ardi dan Bu Nia, tapi kepada siapapun," kata dia.

 

1
/
2