Pernah Bandel saat SMA, Ini Pesan Lutfi Agizal di Hari Guru 

Icon CameraWidyana Wulandari
Jumat 25 November 2022 18:08 WIB
Pernah Bandel saat SMA, Ini Pesan Lutfi Agizal di Hari Guru 
Lutfi Agizal mengaku sempat bandel saat masih bersekolah. (Foto: IG @lutfiagizal)

JAKARTA, celebrities.id - Dalam rangka memperingati Hari Guru yang jatuh pada Jumat (25/11/2022), banyak selebritas yang mengenang momen-momen berkesan semasa sekolah. Hal tersebut juga diungkapkan oleh Lutfi Agizal yang mengaku sempat bandel saat masih bersekolah. 

"Dulu waktu pas SMA itu aku mengakui adalah murid yang bandel. Contoh, lagi pelajaran yang tidak disuka dilama-lamain ketika ke toilet terus mampir ke kantin," ujar Lutfi Agizal saat ditemui di acara Morning Update, iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2022) 

Lebih lanjut, Lutfi menjelaskan bahwa kejadian tersebut menjadi penyesalan saat dirinya sudah tidak duduk di bangku sekolah. Apalagi sang Ibunda adalah seorang dosen yang sudah lama mengabdi di salah satu universitas di Indonesia. 

"Tapi ternyata itu adalah penyesalan terbesar. Setelah tidak sekolah lagi saya merasa guru itu benar-benar harus kita jadikan sebagai pahlawan tanpa tanda jasa," ucap Lutfi. 

Lutfi yang kini aktif menjalani kegiatannya sebagai seorang pembawa acara, berpesan kepada seluruh siswa untuk selalu giat dalam belajar dan menghargai jasa para guru. 

 

1
/
2