Pernah Melihat Seseorang yang Sudah Meninggal? Begini Penjelasan Habib Muhammad Syahab 

Abdul Razak
Senin 06 September 2021 03:16 WIB
Pernah Melihat Seseorang yang Sudah Meninggal? Begini Penjelasan Habib Muhammad Syahab 
Habib Muhammad memberikan tausiah di Cahaya Hati Indonesia. (Foto: iNews)

JAKARTA, celebrities.id - Sebagian orang ada yang percaya jika melihat seseorang yang sudah meninggal itu merupakan pertanda meminta pertolongan. Ada juga yang percaya bahwa itu adalah sosok jin yang menyerupai orang yang sudah meninggal.

Habib Muhammad Syahab dalam tausiahnya di Cahaya Hati Indonesia mengatakan bahwa memang dalam sebuah riwayat orang meninggal itu masih dibebaskan selama 40 hari, tapi tidak semua, hanya yang diizinkan oleh Allah SWT saja.

"Memang dalam riwayat selama 40 hari masih dibebaskan terkadang oleh Allah, tapi tidak semua, tapi atas izin Allah. Dia masih melihat tubuhnya hancur, perut kita meledak, mata kita keluar, itu memang diperlihatkan oleh Allah," ucap Habib Muhammad Syahab yang dikutip dari YouTube Channel iNews Official, Senin (6/9/2021).

Habib Muhammad Syahab juga menjelaskan orang yang meninggal itu juga bisa ke rumahnya, tapi orang rumah tentunya tidak bisa melihat kehadiran roh tersebut. Dia juga menjelaskan orang meninggal tidak butuh rumah dan mobil mewah, yang dibutuhkan hanya doa dari orang yang masih hidup di dunia.

 

1
/
2