Pernyataan Mengejutkan Chris Martin, Album ke-12 Terakhir untuk Coldplay!

Ahmad Haidir
Jumat 15 Oktober 2021 14:06 WIB
Pernyataan Mengejutkan Chris Martin, Album ke-12 Terakhir untuk Coldplay!
Chris Martin buat pernyataan mengejutkan, Colplay pensiun. (Foto: EPA)

AMERIKA, celebrities.id – Coldplay secara resmi merilis album studio kesembilan mereka yang berisikan single kolaborasi dengan BTS yakni "Music of the Spheres". Menjelang peluncuran tersebut, vokalis Chris Martin membuat pernyataan mengejutkan bagi penggemar. Chris Martin berencana pensiun dari grup band yang dipimpinnya itu!. 

Melalui sesi wawancara bersama host Andy Bush, Chris Martin mengungkap bahwa band rock asal Inggris tersebut akan pensiun memproduksi karya setelah mengeluarkan album ke-12.

"Saya kira setelah beberapa album ke depan, kami akan berhenti membuat album," katanya.  

"Ini bukan lelucon, ini benar, saya pikir setelah album ke 12 itu akan menjadi akhir dari katalog kami,” ucap Chris Martin.

Chris Martin mengungkap tidak ingin Coldplay pensiun sepenuhnya, karena dia ingin band yang beranggotakan Jonny Buckland (piano), Guy Berryman (Bassist) dan Will Champion (keyboardist) itu untuk memainkan pertunjukan langsung di masa ‘pensiun’ tersebut. 

"Tapi saya pikir kami akan selalu ingin bermain live bersama. Jadi saya pikir seperti yang dilakukan Stones (Rolling Stones), akan sangat keren jika kami masih bisa melakukan tur di usia 70-an,” ucap vokalis kelahiran 2 Maret 1977 itu.  

 

1
/
2