Perseteruan Safa dan Fans Member NCT di Space Twitter Tranding, Begini Tanggapan Komika Bintang Emon 

Laras Dwi Sasmita
Kamis 19 Mei 2022 18:11 WIB
Perseteruan Safa dan Fans Member NCT di Space Twitter Tranding, Begini Tanggapan Komika Bintang Emon 
Bintang Emon tanggapi perseteruan Safa dan Fans Member NCT. (Foto: celebrities.id/IG @bintangemon)

JAKARTA, celebrities.id - Jagat maya baru-baru ini dihebohkan dengan perseteruan wanita bernama Safa dengan fans NCT di Space Twitter. Bahkan isu ini bergulir panas, hingga ingin dilaporkan ke polisi lantaran dinilai telah menghina idolanya itu.

Komika Bintang Emon selaku publik figur pun memberikan tanggapan yang mengejutkan terkait hal tersebut.

Melalui akun Twitternya, dia terlihat mengunggah sebuah video dengan menuliskan sebuah keterangan yang menyidir kasus tersebut. 

"Lucu bat sumpah kasus safa," tulis Bintang Emon, Kamis (19/5/2022). 
 
Dalam video tersebut Bintang Emon tampak memulainya dengan tertawa geli. Lalu kemudian dia melayangkan sindiran pedasnya terhadap tindakan fans NCT yang dinilai konyol.  

"Buat teman-teman yang usianya masih 20-an enggak usah insecure dalam menghadapi uang gaji dikit, belum lulus kuliah tenang," tutur Bintang Emon dalam video. 

"Ingat di luar sana ada orang berusia 29 tahun keluarganya anak pewira polisi dan dia mau nuntut orang karena ledekin artis korea," tuturnya. 

Video sindiran Bintang Emon ini pun menjadi trending di Twitter. Hingga berita ini dirilis video tersebut telah ditonton sebanyak 40 ribu dan disukai 20 ribu orang.

 

1
/
2