Personel NCT dan ITZY Jatuh saat Manggung, Fans Auto Protes ke Pihak Penyelenggara

Rizky Pradita Ananda
Senin 11 Oktober 2021 20:05 WIB
Personel NCT dan ITZY Jatuh saat Manggung, Fans Auto Protes ke Pihak Penyelenggara
Insiden di atas panggung baru saja dialami NCT 127 dan ITZY saat tampil di gelaran Onctact 2021 Gangnam Festival K-Pop Concert, Minggu, 10 Oktober 2021. (Foto: SindoNews)

SEOUL, celebrities.id - Insiden di atas panggung baru saja dialami NCT 127 dan ITZY saat tampil di gelaran Onctact 2021 Gangnam Festival K-Pop Concert, Minggu, 10 Oktober 2021.

Para penggemar dibuat kaget dengan kecelakaan yang dialami para personel NCT 127 dan ITZY. Di festival musik yang berlangsung di tengah hujan, NCT 127 dijadwalkan membawakan lagu-lagu hits terbaru, seperti Sticker, Lemonade dan Kick It.

Saat tampil membawakan lagu Kick It, salah satu personel NCT 127, Jaehyun terjatuh cukup keras di atas panggung yang basah karena air hujan. 

Para kru sudah berusaha membersihkan panggung di sela-sela jadwal urutan penampilan para artis. Namun genangan tidak bisa dielakkan karena hujan turun.

Meski terjatuh, Jaehyun langsung bangkit dan melanjutkan koreografi Kick It seolah tak terjadi apa-apa. Aksi professional Jaehyun ini pun langsung dipuji para penggemar dan viral di sosial media hingga menjadi trending dengan tagar “YOU DID WELL JAEHYUN”.

 

1
/
3