Pertama Kali di Indonesia, Vision+ Hadirkan Streaming Channel Olahraga Premium SPOTV

MNC Portal
Selasa 11 Januari 2022 15:31 WIB
Pertama Kali di Indonesia, Vision+ Hadirkan Streaming Channel Olahraga Premium SPOTV
Vision+ hadirkan streaming channel olahraga premium SPOTV. (Foto: celebrities.id/MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id  – Kabar gembira datang kepada para pecinta olahraga di Indonesia. Mulai Selasa ini, tanggal 11 Januari 2022, channel olahraga premium asal Korea Selatan yang bernama SPOTV resmi hadir di Indonesia.

SPOTV telah mengudara di Korea Selatan sejak bulan Mei 2010, dan telah hadir di berbagai negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, dan Brunei sejak 2021 lalu. Di awal tahun 2022 ini, SPOTV siap menyapa para penggemar olahraga di Indonesia dengan beragam program olahraga kelas dunia di channel SPOTV dan SPOTV 2.

Di channel premium ini, Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan menarik seperti pertandingan olahraga dan talk show yang berkaitan tentang olahraga. Beberapa pertandingan terkenal yang disiarkan oleh SPOTV antara lain kejuaraan bulu tangkis BWF, MotoGP, World Super Bike, Formula E, turnamen tenis Wimbledon Championship dan US Open Tournament.

Dari turnamen golf ada The Open Championships Golf Tournament, The Senior Open, AIG Women’s Open, dan masih banyak lagi. Semua pertandingan itu bisa Anda akses kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi Vision+.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ menyebutkan, “Merupakan suatu kebanggaan bagi Vision+ untuk menyiarkan salah satu channel olahraga premium terbaik di Asia. Dengan adanya SPOTV, pelanggan dapat menikmati berbagai pertandingan olahraga kapan saja dan di mana saja secara live, tak lupa dengan fitur Catch Up yang memberikan mereka akses untuk menonton tayangan selama 7 hari ke belakang. Nantinya, Vision+ juga akan bekerja sama dengan berbagai channel premium kelas dunia lain untuk memberikan tayangan terbaik bagi pelanggan.”

Untuk mengakses SPOTV, pengguna Vision+ perlu menggunakan akun Vision+ premium dengan paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari. 

Bagi pengguna yang membeli paket premium 90 hari atau 365 hari, ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal Motion Insure berupa asuransi perlindungan diri dan Covid-19 secara cuma-cuma.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #SPOTV

Editor : Endang Oktaviyanti