Pertarungan Sengit Top 3 Indonesian Idol, Siapa yang Lolos ke Grand Final?

Endang Oktaviyanti
Senin 12 April 2021 19:26 WIB
Pertarungan sengit antara Rimar, Mark, dan Anggi di Indonesian Idol. (Foto: celebrities.id/Instagram @Indonesian Idol)

JAKARTA, celebrities.id - Indonesian Idol Special Season telah masuk dalam putaran Top 3. Rimar, Mark, dan Anggi akan bertarung untuk masuk ke Grand Final.

Sebuah pencapaian yang tak mudah memang bagi ketiga kontestan ini. Apalagi dengan situasi pandemi seperti sekarang ini. Jika pada tahun sebelumnya pada kontestan bisa mendapat dukutngan keluarga maupun kerabat secara langsung, kali ini ketiga kontestan harus puas mendapat dukungan meski hanya lewat virtual.

Apa pun itu, mereka telah berjuang semaksimal mungkin. Mereka pun membagi kisah dalam Idol Live Chat We Are The Big 3 Mark, Anggi dan Rimar bercerita flashback tentang pengalaman dari awal hingga menjadi Top 3.

Rimar bercerita dari awal online audisi, masuk babak eliminasi , sempat ada posisi bottom hampir tereliminasi di babak showcase. 

“Tapi alhamdulillah dapat wild card dari kak Judika, aku terselamatkan, sampai kapan pun aku gak akan lupa orang yang udah menyelamatkanku dan memberi kesempatan aku,“ ujar Rimar, Senin (12/4/2021).

Lalu Rimar juga menjawab pertanyaan dari  fansnya melalui live chat tentang kegiatan untuk menjaga stamina, Rimar menjawab, “Kegitan untuk jaga stamina, olah raga, makan yang bener nasi kotak, angkat koper sebagai gantinya barbel, dan tidur cepet.”

 

1
/
3