Petugas Amankan Sekelompok Muda-mudi yang Asyik Pesta Miras saat Razia PPKM Darurat, Selengkapnya di Police Story Malam Ini Pukul 21.00 WIB

MNC Media
Senin 19 Juli 2021 17:46 WIB
Saksikan Police Story yang tayang di Inews setiap Senin-Rabu pukul 21.00 WIB – 21.30 WIB. (Foto; celebrities.id/ MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Petugas gabungan melakukan razia dalam rangka masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Saat tengah menertibkan masyarakat di Taman Ayodia, Jakarta Selatan, petugas justru menemukan sekelompok muda-mudi sedang asyik pesta minuman keras (miras) .

Setelah diinterogasi petugas, ditemukan barang bukti berupa minuman keras. Tak hanya itu, beberapa muda-mudi kedapatan tidak memakai masker.

Sementara itu, Tim Thunder Polda Sulsel berhasil menangkap dua orang pemuda saat melintas di Jalan Sunu, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar. Pemuda itu didapati membuang sebuah plastik bening yang diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu, yang telah ia buang ke jalanan saat berpapasan dengan polisi.

Saat diinterogasi, dua pemuda itu sempat mengelak bahwa barang itu adalah miliknya. Namun Tim Thunder tidak langsung percaya. Proses interogasi mendalam terus dilakukan hingga akhirnya ia mengaku bahwa itu adalah miliknya. Akan tetapi, pelaku belum mau menyebut dari mana dan oleh siapa barang itu ia dapatkan.

 

1
/
2