Pevita Pearce Jadi Pengisi Suara Game PUBG: Impian Saya Terwujud

Ravie Wardani
Rabu 26 Januari 2022 13:56 WIB
Pevita Pearce Jadi Pengisi Suara Game PUBG: Impian Saya Terwujud
Pevita Pearce jadi pengisi suara di game PUBG mobile. (Foto: celebrities.id/Instagram @pevpearce)

JAKARTA, celebrities.id - Pevita Pearce dilirik Tencent Games guna menjadi pengisi suara PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile. Rupanya hal tersebut sebagai salah satu impiannya.

Disela-sela kesibukannya sebagai figur publik, aktris 29 tahun itu ternyata aktif bermain game online PUBG Mobile. Tak hanya bermain, Pevita Pearce memiliki mimpi bisa terlibat dalam produksi game tersebut. Benar saja, impianya tersebut pun akhirnya terwujud. Pasalnya, dia didapuk sebagai pengisi suara pada game yang banyak diminati itu.

"Dulu saya sempat berangan-angan untuk bisa jadi pengisi suara dalam PUBG. Sekarang imajinasi saya itu terwujud lewat Voice Pack," kata Pevita Pearce, Rabu (26/1/2022).

Hadirnya Voice Pack ekslusif ini menambah keseruan penikmat PUBG Mobile saat bermain. Voice Pack yang diisi Pevita Pearce tersedia dalam dua pilihan bahasa yakni Indonesia dan Inggris. 

Tak berhenti disitu, pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini juga bakal berkontribusi lebih jauh. Nantinya, PUBG Mobile juga akan mengeluarkan outfit eksklusif ala Pevita Pearce yang dapat digunakan oleh karakter dalam gim tersebut.

"Setelah Voice Pack, aku bakal kolaborasi lagi dengan PUBG Mobile. Nantinya akan ada outfit ekslusif Pevita Pearce yang hadir di game PUBG Mobile," katanya lagi.

 

1
/
2