Pevita Pearce Miliki Tubuh Langsing dan Perut Sixpack, Ini Latihan yang Bisa Ditiru

Wilda Fajriah
Senin 05 April 2021 06:08 WIB
Pevita Pearce miliki tubuh langsing dan perut sixpack. (Foto: celebrities.id/Instagram @pevpearce)

JAKARTA, celebrities.id – Pesona Pevita Pearce memang mencuri perhatian. Tidak hanya cantik, aktris multitalenta ini terlihat langsing dan memiliki perut sixpack.

Tentu saja, Pevita bisa mendapatkan bentuk tubuh ideal seperti itu lantaran kerja keras dan latihan olahraga yang ketat. Ini juga bisa Celeb Hitz tiru, kok.

Nah, bagi Celeb Hitz yang ingin mendapatkan perut sixpack, latihan saja tidak cukup. Melansir Healthline, Senin (5/4/2021), berikut beberapa hal yang perlu Anda terapkan untuk mendapatkan perut ramping dan sixpack.

1 Kardio

Kardio atau disebut latihan aerobik adalah segala bentuk olahraga yang meningkatkan detak jantung Anda. Memasukkan kardio secara teratur dalam rutinitas Anda dapat membantu Anda membakar lemak ekstra dan mempercepat jalan Anda mendapatkan perut sixpack.

Penelitian menunjukkan bahwa latihan kardio sangat efektif untuk mengurangi lemak perut, yang dapat membantu membuat otot perut lebih terlihat. Cobalah untuk melakukan aktivitas sedang hingga berat, setidaknya 20–40 menit per hari atau antara 150–300 menit per minggu.

Aktivitas seperti berlari, berjalan kaki, bersepeda, berenang, atau melakukan olahraga favorit Anda adalah beberapa cara mudah untuk memasukkan kardio ke dalam rutinitas harian Anda.

2. Latih otot perut

Rektus abdominis adalah otot panjang yang memanjang secara vertikal sepanjang perut Anda. Meskipun paling dikenal sebagai otot yang menciptakan bentuk perut sixpack, otot ini juga diperlukan untuk pernapasan, batuk, dan buang air besar.

Otot perut lainnya termasuk obliques internal dan eksternal dan abdominis transversal. Melatih otot-otot ini adalah kunci untuk meningkatkan massa otot dan mencapai perut sixpack.

 

1
/
2