Pevita Pearce Miliki Tubuh Langsing dan Perut Sixpack, Ini Latihan yang Bisa Ditiru

Wilda Fajriah
Senin 05 April 2021 06:08 WIB
Pevita Pearce miliki tubuh langsing dan perut sixpack. (Foto: celebrities.id/Instagram @pevpearce)

3. Tingkatkan asupan protein Anda

Meningkatkan asupan makanan berprotein tinggi dapat membantu menurunkan berat badan, melawan lemak perut, dan mendukung pertumbuhan otot untuk mencapai perut sixpack.

Menurut sebuah penelitian, mengonsumsi makanan berprotein tinggi membantu meningkatkan perasaan kenyang dan meningkatkan kontrol nafsu makan pada 27 pria kelebihan berat badan dan obesitas.

Mengonsumsi protein setelah berolahraga juga dapat membantu memperbaiki dan membangun kembali jaringan otot, serta membantu pemulihan otot. Daging, unggas, telur, makanan laut, produk susu, polong-polongan, kacang-kacangan, dan biji-bijian adalah beberapa contoh makanan sehat berprotein tinggi yang dapat Anda tambahkan dalam diet Anda.

4. Tetap terhidrasi

Air sangat penting untuk hampir semua aspek kesehatan. Ini memainkan peran dalam segala hal mulai dari pembuangan limbah hingga pengaturan suhu.

Tetap terhidrasi dengan baik juga dapat membantu meningkatkan metabolisme Anda, membakar lemak perut ekstra dan membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan satu set perut sixpack.

Kebutuhan air dapat bervariasi berdasarkan berbagai faktor, termasuk usia, berat badan, dan tingkat aktivitas. Namun, sebagian besar penelitian merekomendasikan minum sekitar satu sampai dua liter (34-68 ons) air per hari agar tetap terhidrasi dengan baik.

Editor : Tuty Ocktaviany

2
/
2