Pihak Kepolisian Masih Mendalami Kasus Video Gancet yang Viral di Sosial Media, Selengkapnya di iNews Room

MNC Media
Jumat 10 September 2021 17:36 WIB
Pihak Kepolisian Masih Mendalami Kasus Video Gancet yang Viral di Sosial Media, Selengkapnya di iNews Room
Pihak Kepolisian Masih Mendalami Kasus Video Gancet yang Viral di Sosial Media, Selengkapnya di iNews Room. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id -Meski belum ada yang melaporkan, namun polisi mencoba mendalami atau mencari tahu soal video gancet yang viral. Termasuk di mana video itu dibuat. Kasat Reskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Bara'langi menyebut pembuatan konten video YouTube tersebut diduga dibuat di salah satu wilayah di Malang Raya.

"Kami terus mendalami adanya video tersebut. Sementara bisa diketahui bahwa video diduga dibuat bukan di Malang Kabupaten," kata Donny, Jumat (10/9/2021).

Polres Malang mendalami kasus ini karena Gus Idris yang membuat video merupakan pengasuh Ponpes Thoriqul Jannah, Ngajum, Kabupaten Malang. Gus Idris sebelumnya juga tersandung kasus yang membuatnya menjadi tersangka kasus penyebaran informasi bohong alias hoaks

Dipandu host Anisha Dasuki, selengkapnya di iNews Room hari jumat pukul 18.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNewsRoom #celebritiesid #celebrities #AnishaDasuki #Youtuber #GusIdris #IdrisAlMarbawi #GusIdrisOfficial #berzinah #zinah #gancet

Editor : Tedy Ahmad