Pilih Masuk Islam Bukan karena Vino G Bastian, Marsha Timothy Cantik Berhijab

Lintang Tribuana
Sabtu 17 Juli 2021 12:35 WIB
Marsha Timothy masuk Islam bukan karena Vino G Bastian. (Foto: celebrities.id/Instagram @mdpictures_official)

JAKARTA, celebrities.id – Marsha Timothy rupanya seorang mualaf sebelum menikah dengan Vino G Bastian. Selama ini, dia aktif di dunia seni peran.

Banyak film yang sudah dibintanginya. Salah satu yang mencuri perhatian saat Marsha tampil cantik berhijab di film Surga yang Tak Dirindukan 3.

Menariknya di film ini, tokoh Meirose yang sebelumnya diperankan Raline Shah digantikan oleh Marsha Timothy.

"Tentu senang banget terlibat dan ketika ditawarkan pertama, aku tertarik dengan cerita dan karakter perempuan ini," ujar Marsha dalam konferensi pers virtual, 9 April 2021. 
Melanjutkan tokoh yang sudah melekat dengan pemeran sebelumnya, tentu menjadi tantangan bagi Marsha. Selain menonton dua prekuel filmnya, istri Vino G Bastian ini berusaha mendalami karakter dengan berdiskusi bersama tim dan pemain lainnya.

"Aku banyak berkomunikasi sama Pritagita Arianegara (sutradara), Mas Hanung Bramantyo (Co-produser), dan Pak Manoj Punjabi (produser) untuk tahu lebih dalam," kata Marsha.

"Ketika workshop, reading, juga banyak tanya sama Mas Pras (Fedi Nuril) tentang detail yang mungkin saya enggak dapet dari nonton Surga yang Tak Dirindukan 1 dan 2," ucapnya.

Menurut Hanung Bramantyo, digantinya Raline Shah bukan karena aktingnya buruk. Dia tak menjelaskan detailnya, yang jelas pergantian peran itu dianggap tak akan mengganggu keutuhan cerita franchise Surga yang Tak Dirindukan.

"Ini kita bicara siapapun bisa terlibat selama tokoh utama kita, Pras dan Arini tetap terjaga orisinalitasnya," ujar Hanung.

Film ketiga dari franchise Surga yang Tak Dirindukan ini menceritakan ujian dalam rumah tangga Pras (Fed Nuril), yakni kehadiran Ray (Reza Rahadian), mantan kekasih Meirose (Marsha Timothy) yang dulu menghamilinya.

 

1
/
2