Pisah Rumah tapi Tak Mau Cerai, Jun Ji Hyun Masih Pikirkan 2 Anaknya

Abdul Razak
Kamis 03 Juni 2021 10:48 WIB
Jun Ji Hyun telah pisah ranjang dengan suaminya dari Desember 2020. (Foto: Instagram @junjihyun.official)

SEOUL, celebrities.id - Baru-baru ini artis Korea Jun Ji Hyun diisukan bercerai dengan sang suami. Hal ini langsung disampaikan pembawa acara Youtube Garo Sero Institute. 

Menurutnya, Jun Ji Hyun dan suaminya telah berpisah sejak Desember 2020 lalu, tetapi perempuan yang berusia 39 tahun ini menolak untuk melanjutkan perceraiannya meskipun sang suami telah hengkang dari rumah.

Melansir Allkpop, Kamis (3/6/2021) alasan utama Jun Ji Hyun tidak ingin bercerai dengan suaminya karena akan berdampak buruk pada brand yang bekerjasama dengannya. Apabila dia bercerai, Jun Ji Hyun bisa dikenakan denda karena membawa dampak buruk ke brand yang dia pegang.

 

Dia juga dikabarkan mencoba menghindari perceraian dengan segala cara. Salah satu alasan tidak ingin bercerai, karena kedua anaknya yang masih berusia 3 dan 5 tahun dan masih membutuhkan sosok seorang ayah. Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut terkait alasan mereka ingin berpisah.

Sepertinya diketahui, Jun Ji Hyun dan suaminya menikah pada April 2012 lalu dengan seorang bankir. Suaminya tersebut juga dikenal sebagai cucu dari desainer pakaian tradisional korea (hanbok).

Editor : Johan Sompotan