Please Send a Fan Letter Rilis Teaser Baru, Perlihatkan Krisis Karier Sooyoung Girls Generation

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Selasa 08 November 2022 15:44 WIB
Please Send a Fan Letter Rilis Teaser Baru, Perlihatkan Krisis Karier Sooyoung Girls Generation
Sooyoung Girls Generation perlihatkan krisis karier di Please Send a Fan Letter. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Please Send a Fan Letter telah merilis teaser yang memperlihatkan Sooyoung Girls Generation dalam krisis kariernya. Drama ini akan tayang perdana pada 18 November 2022.

Melansir dari Soompi, Selasa (8/11/2022), drama Please Send a Fan Letter menceritakan tentang seorang aktris yang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya di industri hiburan dan seorang ayah yang harus melindungi hati murni putrinya dengan menulis balasan palsu untuk surat penggemarnya.

Teaser pertama Please Send a Fan Letter menampilkan reuni tak terduga antara Han Kang Hee (Sooyoung) dan Bang Jung Suk. Klip dimulai dengan pengenalan aktris top Han Kang Hee, yang dalam krisis ketika dilaporkan bahwa dia membuang surat penggemarnya.

Han Kang Hee menuntut agar perwakilannya mengungkapkan bahwa rumor itu tidak benar. Namun publik terlanjur marah, melemparkan kebencian dan kritik kepadanya.

Selain itu, dia terlibat dalam perkelahian fisik dan dihentikan oleh Bang Jung Suk. Keduanya langsung mengenali satu sama lain, menimbulkan pertanyaan tentang hubungan seperti apa yang mereka miliki di masa lalu.

Seiring berjalannya waktu, bahaya ini berubah menjadi peluang bagi Han Kang Hee. Ketika putri Bang Jung Suk, Yoo Na, menerima surat balasan dari selebriti favoritnya Han Kang Hee, dia melompat-lompat dengan gembira dan membuat siaran langsung untuk menceritakan pengalaman tersebut.

Han Kang Hee menjadi bingung karena seseorang telah menerima surat darinya. Akankah Han Kang Hee mengetahui orang yang membalas surat tersebut?

Editor : Tia Ayunita