Podcast Love Story Episode 4, Kisah Kasih Toxic Relationship

MNC Media
Minggu 07 November 2021 10:31 WIB
Podcast Love Story Episode 4, Kisah Kasih Toxic Relationship
Podcast Love Story Episode 4 kali ini akan menghadirkan Raden Rauf. (Foto: celebrities.id)

JAKARTA, celebrities.id - Hai sobat podcast! Podcast Love Story Eps. 4 kali ini balik lagi bareng Raden Rauf loh! Podcast yang bukan hanya mendengarkan cerita kamu, tapi juga memberikan saran sekaligus tips tentang percintaan! 

Pada episode ini, kita akan membahas soal toxic relationship nih! Sudah nggak sabar dengar berbagai tips-nya? Yuk langsung dengerin aja di Radio+ bagian dari RCTI+. 

Kamu pernah mengalami toxic relationship? Sadar hubungan dengan pasangan sudah sangat tidak sehat, tapi masih tetap bertahan? Kira-kira, kenapa sih masih banyak orang yang sudah sadar terjebak dalam hubungan yang toxic, tapi masih nggak mau keluar juga? 

Menurut Rauf, toxic relationship itu bagaikan judi. “Orang banyak ketagihan kan sama judi, main terus menang jadinya happy, terus kalah, terus menang jadi happy lagi, kondisinya mirip sama orang toxic,” ucap Rauf.¬†

Rauf mengungkapkan kalau orang toxic itu memang tidak akan terus-terusan menyakiti, mengekang, dan merendahkan kita. Sesekali, pasti ia akan membahagiakan kita. Hal inilah yang membuat mereka-mereka yang berada dalam toxic relationship akan seringkali berpikir kalau pasangannya akan berubah.

Toxic relationship itu bahaya. Karena lu sering direndahkan, nanti lu bakal ngerasa minder, ngerasa nggak berguna, nggak berharga, rendah diri. Nanti itu semua bakal masuk di otak lu, lu bakal ngerasa kalau lu itu memang rendah,” kata Rauf. Itulah kenapa kamu harus segera pergi!

Nah, kamu bisa coba cara berikut biar bisa keluar toxic relationship secepatnya! “Jadi gimana keluar dari lingkaran setan? Tahapan pertama, penerimaan. Lu harus menyadari kalau hubungan ini udah toxic. Kalau belum sadar, ya nggak mungkin bisa keluar.¬†

“Ketika udah sadar, step selanjutnya adalah melangkah pergi. Kalau perlu, hapus semua kontak dia, block aja. Biasanya kalau kamu sudah melangkah pergi, dia akan mohon-mohon biar kamu balik. Jangan mau!,” ujar Rauf.¬†

Nah setelah dengerin Podcast ini bagaimana nih pandangan celeb hitz mengenai toxic relationship? 

Penasaran? Klik di sini jika ingin tahu kelanjutan dari Podcast Love Story Eps. 4. Yuk dengerin kisah selengkapnya di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store.
 

Editor : Mohammad Saifulloh