Polda Metro Jaya Izinkan Balap Liar dan Peserta Dapat Asuransi Jiwa, Kok Bisa?

Carlos Roy Fajarta
Kamis 13 Januari 2022 17:41 WIB
Polda Metro Jaya Izinkan Balap Liar dan Peserta Dapat Asuransi Jiwa, Kok Bisa?
Bagi anggota komunitas motor yang berminat untuk mengikuti balap liar yang diselenggarakan Polda Metro Jaya perlu membayar uang pendaftaran sebesar Rp100 ribu. (Foto: Dok_Okezone)

JAKARTA, celebrities.id - Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyebutkan bagi anggota komunitas motor yang berminat untuk mengikuti balap liar yang diselenggarakan Polda Metro Jaya perlu membayar uang pendaftaran sebesar Rp100 ribu.

Hal tersebut dia sampaikan usai kegiatan peresmian Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya pada Kamis (13/1/2022).

"Ada biaya Rp100 ribu, tapi di situ sudah termasuk komponen tiket masuk ke area lokasi, motornya, termasuk asuransi jiwa," ujar Sambodo Purnomo Yogo kepada awak media.

Untuk para penonton ataupun suporter yang hendak hadir, kata Sambodo dimungkinkan namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan memiliki kuota khusus.

"Karena ini acara pertama penonton, nanti ada yang masuk lewat Ancol. Agar kami atur ketertiban supaya kita bisa atur prokes-nya dan bisa pakai akses aplikasi PeduliLindungi," kata Sambodo Purnomo Yogo.

ย 

1
/
2