Polda Metro Siap Kembali Gelar Street Race di Meikarta Bekasi, Bakal Lebih Seru!

Erfan Ma'ruf
Rabu 11 Mei 2022 16:33 WIB
Polda Metro Siap Kembali Gelar Street Race di Meikarta Bekasi, Bakal Lebih Seru!
Ilustrasi street race di Meikarta. (Foto: celebrities.id/Instagram @themeikarta)

JAKARTA, celebrities.id - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan kembali menggelar ajang street race pada Juni mendatang. 

Gelaran tersebut dihelat setelah event Formula E. Street race yang akan diselenggarakan di Meikarta, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Street rice akan dilaksanakan bulan Juni setelah Foruma E di Meikarta," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Rabu (11/5/2022). 

Tim Ditlantas Polda Metro Jaya hari ini berencana menggelar survei untuk memastikan kesiapan lokasi gelaran balap jalanan tersebut. 

Surbei tersebut dilakukan untuk melihat kondisi trek apakah memadai jika dilakukan untuk balap roda empat. Jika memang memungkinkan, maka akan dilakukan juga untuk kendaraan roda empat. 

"Tinjau ulang dan akan pastikan event seperti apa. Kita lihat apakah dengan kondisi Meikarta memungkinkan atau tidak (untuk roda empat)," ucapnya.

Tidak hanya itu, gelaran street race di Meikarta akan lebih berwarna dari event sebelumnya. Pasalnya, selain menjadi ajang balap, acara tersebut akan dimeriahkan dengan festival musik.

"Kami akan buat gebyar lebih besar dan digabungkan dengan festival seni dan musik dan sebagainya," ujar Yogo.

Editor : Lisvi Padlilah