Polemik Rebutan Warisan Vanessa Angel, Nikita Mirzani: Kuburan Belum 40 Hari

Lintang Tribuana
Sabtu 27 November 2021 07:24 WIB
Polemik Rebutan Warisan Vanessa Angel, Nikita Mirzani: Kuburan Belum 40 Hari
Nikita Mirzani ikut berkomentar terkait polemik harta warisan Vanessa Angel. (Foto: celebrties.id/IG)

JAKARTA, celebrities.id - Nikita Mirzani ikut angkat suara menyikapi polemik ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, yang meributkan soal warisan sang putri. Hal itu diungkapkannya ketika berbincang dengan Fitri Salhuteru di live Instagram. 

Nikita Mirzani menyayangkan sikap ayah Vanessa Angel di saat sang putrinya baru saja berpulang. Menurut dia, persoalan harta warisan kurang pantas dibahas dalam suasana yang masih berduka ini. 

"Ini aku tanggapin ya, mohon maaf kalau ada salah. Menurut Niki kuburan belum 40 hari masih merah. Harusnya sewajarnya jangan dulu ngomong dulu harta warisan dan pembagian lain-lain," kata Nikita Mirzani, dikutip pada Sabtu (27/11/2021). 

"Jadi alangkah baiknya buat orangtua-orangtua ini mendingan selama masih sehat kaki belum lumpuh nauzubillah otak masih bisa dipakai untuk berpikir mencari pekerjaan yang halal ya udah kerja aja jangan ngurusin warisan." 

Bahkan, Nikita terang-terangan menegur Doddy Sudrajat. Dia meminta ayah sang aktris lebih baik bekerja keras sendiri dibanding meributkan harta peninggalan sang anak. 

"Untuk pak Doddy maksudnya, masih pada sehat mending pada kerja deh enggak usah ngurusin harta deh. Insya Allah rezeki enggak ketukar. Pasti udah ada takarannya," ujar mantan istri Dipo Latief ini.

Meski dengan alasan Vanessa Angel masih memiliki adik kandung, Nikita tetap menilai bahwa segala harta peninggalan sang aktris berhak jatuh ke tangan Gala Sky, putra semata wayangnya yang kini menjadi anak yatim piatu. 

"Bapaknya Vanessa bersikeras minta pembagian harta warisan Vanessa karena dia masih punya adik," kata Nikita. 

"Kalau menurut aku, sebetulnya adiknya Vanessa itu tanggung jawab bapaknya bukan kakaknya Vanessa karena Vanessa sudah berkeluarga. Jadi apapun yang ditinggalkan oleh armarhumah akan jatuh ke Gala," katanya. 
 

Editor : Mohammad Saifulloh