Polisi Cecar Aliff Alli dengan 15 Pertanyaan, Terkait Aduan Aska Ongi

Siska Permata Sari
Selasa 25 Januari 2022 23:45 WIB
Polisi Cecar Aliff Alli dengan 15 Pertanyaan, Terkait Aduan Aska Ongi
Aliff Alli dan Aska Ongi berseteru di kepolisian usai resmi bercerai. (Foto: celebrities.id/Instagram @aliff_alli)

JAKARTA, celebrities.id - Perceraian aktor Aliff Alli dan selebgram Aska Ongi terus berlanjut ke meja hukum. Aliff memenuhi panggilan kepolisian terkait laporan dugaan pemalsuan dokumen yang diadukan oleh sang mantan istri.

Aliff memenuhi panggilan kepolisian tersebut ditemani oleh sang pengacara, Asgar Hasrat Sjarfi. Saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Aiff dicecar sejumlah pertanyaan.

“Pemeriksaan masih kasus yang lama juga, sudah dua tahun ini. Aska sepertinya masih tidak terima. Ya, kita sebagai warga negara yang patuh, ya kita datang,” kata Asgar seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (25/1/2022).

Asgar mengatakan, kliennya tersebut diberikan 15 pertanyaan terkait kasus yang sudah lama bergulir. “Ada 15 (pertanyaan). Kami tidak boleh mengungkapkan apa yang ada di BAP, tapi masih seputar itu saja sih,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, sang  pengacara menegaskan, bahwa tidak ada surat yang dipalsukan oleh kliennya. “Tidak ada satupun surat yang kita palsukan, tidak ada,” katanya.

 

1
/
2