Polisi India Temukan Percakapan Terkait Narkoba Artis Hollywood dan Bollywood, Siapa Saja?

Abdul Razak
Minggu 10 Oktober 2021 18:21 WIB
Polisi India Temukan Percakapan Terkait Narkoba Artis Hollywood dan Bollywood, Siapa Saja?
Polisi India Temukan Percakapan Terkait Narkoba Artis Hollywood dan Bollywood. (Times of India)

NEW DELHI, celebrities.id - Dalam penyelidikan yang sedang berlangsung oleh Narcotics Control Bureau (NCB), India,  setelah menangkap Aryan Khan dan beberapa lainnya dalam kasus narkoba di kapal pesiar, nomor telepon artis Hollywood dan Bollywood dilaporkan ditemukan di salah satu ponsel terdakwa yang tengah ditahan.

Dilansir dari Times of India, Minggu, (10/10/2021), nomor milik artis terkemuka itu berada dalam sebuah format rahasia yang dibuka harus menggunakan kode-kode tertentu. Menariknya, NBC juga menemukan percakapan beberapa aktor Bollywood dan Hollywood yang dijanjikan untuk dikirimkan narkoba dalam jumlah yang besar. 

Sayangya, pihak berwajib NBC tidak memberi tahu siapa saja artis Hollywood atau Bollywood yang diketahui juga memesan narkoba dari pelaku.

Seperti yang diketahui, awalnya ini bermula dari penangkapan putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan di kapal pesiar. Hal ini memicu kembalinya perdebatan tentang hubungan antara bintang-bintang Hollywood dan Bollywood serta perdagangan narkoba. Sehari sebelumnya, sopir Shah Rukh Khan juga ikut dipanggil untuk diinterogasi terkait Aryan Khan. 

Sedangkan untuk Aryan Khan sendiri, pengacara mengklaim bahwa Aryan hanya diundang ke kapal untuk menambahkan beberapa kemeriahan acara di kapal dan tidak mengkonsumsi atau membawa obat-obatan. Setelah menghabiskan lima hari di tahanan NCB, jaminan Aryan telah berulang kali ditolak..

Editor : Endang Oktaviyanti