Polisi Klarifikasi Rumor Kang Daniel Bersama Kim Sae Ron saat Mengemudi di Bawah Pengaruh Alkohol

Syafinah Nurfaidah
Minggu 22 Mei 2022 09:36 WIB
Polisi Klarifikasi Rumor Kang Daniel Bersama Kim Sae Ron saat Mengemudi di Bawah Pengaruh Alkohol
Polisi bantah Kang Daniel bersama Kim Sae Ron saat kecelakaan. (Foto: celebrities.id/Instagram @ron_sae)

JAKARTA, celebrities.id - Kepolisian Gangna, Seoul, Korea Selatan, memberikan klarifikasi rumor bahwa Kang Daniel adalah penumpang ketika aktris Kim Sae Ron ditahan karena mengemudi dalam pengaruh alkohol (DUI).

Melansir Allkpop, Minggu (22/5/2022), seorang YouTuber memposting video pada 19 Mei 2022 yang mengklaim bahwa Kim Sae Ron bersama seorang selebriti pria pada saat kecelakaan.

Dia menggunakan gambar buram Kang Daniel dan Kim Sae Ron bersama sebagai thumbnail, yang menyebabkan netizen menganggap bahwa Kang Daniel sedang berkendara dengan Kim Sae Ron saat polisi memberhentikan kendaraannya setelah dia menabrak kotak transformator listrik di daerah Cheongdam, Gangnam. 

Menurut polisi, penumpang yang bersama artis di bawah Gold Medalist itu bukan Kim Daniel akan tetapi seorang wanita non-selebriti. 

Sementara itu, Kim Sae Ron memposting surat tulisan tangan di Instagram-nya yang berisikan permintaan maaf atas insiden DUI baru-baru ini. Kim Sae Ron diketahui menabrak pembatas jalan hingga trafo dan menyebabkan kerugian pada kedai kopi ketika mengemudi dalam keadaan mabuk pada Rabu, 18 Mei 2022 sekitar pukul 8 pagi.

Editor : Lisvi Padlilah