Polresta Padang Ungkap Kasus Prostitusi Online Sesama Jenis, Selengkapnya di Realita Kamis Pukul 15.00 WIB

MNC Media
Kamis 22 Juli 2021 14:29 WIB
Realita iNews live setiap hari pukul 15.00 WIB. (Foto: celebrities.id/MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang, Sumatera Barat (Sumbar), mengungkap kasus prostitusi online

Mirisnya, kasus prostitusi online ini bukan menjajakan wanita, malah menjajakan seorang anak laki-laki kepada pria lain melalui aplikasi online Wala dan Hornet yang diketahui merupakan aplikasi khusus LGBT.

Terungkapnya kasus ini berawal dari dua orang pria berinisial A (15) yang masih duduk di kelas 3 SMP, dan HN (28) terlibat percekcokan di pinggir jalan kawasan Simpang Haru, Kota Padang, pada Selasa (20/7). 

Usut punya usut, ternyata kedua pria ini berstatus pacaran yang merupakan pasangan memiliki perilaku menyimpang menyukai sesama jenis. Namun saat itu terlibat pertengkaran yang membuat warga geram sehingga mengantarkan mereka ke Mapolresta Padang sehingga terungkapnya kasus ini.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda mengatakan, kedua lelaki tersebut berstatus pacaran, dan diketahui oleh warga dan dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#prostitusionline #celebrities #Realita #celebritiesid #padang #sumaterabarat #lgbt #ArlistaHadhi #viral #polresta
 

Editor : Mohammad Saifulloh