Poong The Joseon Psychiatrist Musim Kedua Tayang Tahun Depan, Kepribadian Yoo Se Poong Berubah Drastis

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Jumat 23 Desember 2022 17:25 WIB
Poong The Joseon Psychiatrist Musim Kedua Tayang Tahun Depan, Kepribadian Yoo Se Poong Berubah Drastis
Drama Poong The Joseon Psychiatrist 2 akan tayang perdana pada 11 Januari 2023. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id – Ā Drama Poong The Joseon Psychiatrist 2 akan tayang perdana pada 11 Januari 2023. Di musim kedua, kepribadian Yoo Se Poong yang mengalami perubahan drastis akan menjadi sorotan.

Menukil Soompi, Jumat (23/12/2022), berdasarkan novel dengan judul yang sama, Poong, The Joseon Psychiatrist adalah drama yang dibintangi Kim Min Jae sebagai Yoo Se Poong, seorang dokter penyakit dalam terkenal yang diusir dari istana setelah terjebak dalam konspirasi.

Di musim pertama, dia mulai menjalankan misi untuk menjadi dokter yang menyembuhkan hati setelah bertemu dengan Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) di desa Gyesu yang aneh dan indah.

Di musim kedua, romansa antara Yoo Se Poong dan Seo Eun Woo akan berkembang saat mereka terus bekerja sama. Satu gambar diam yang baru dirilis dari Musim 2 menangkap tatapan kepincut Yoo Se Poong saat berbicara dengan Seo Eun Woo. Dia mengungkapkan bahwa perasaannya semakin kuat sejak Musim 1.

Kim Min Jae mengatakan, “Saya memasuki syuting dengan pola pikir yang berbeda dari Musim 1. Seiring berjalannya waktu dalam cerita drama, ada banyak elemen yang perlu digambarkan dengan cara baru.”

“Pasti ada romansa antara pasangan Poong-Woo di Musim 2,” katanya lagi.

Setelah menghabiskan waktu yang lama di Klinik Gyesu, kepribadian Yoo Se Poong mulai sedikit berubah. Ā 

Terakhir, sang aktor memberi tahu pemirsa tentang drama yang dibintangi.Ā 

“Mengingat berapa lama pemirsa telah menunggu Musim 2, kami bekerja keras untuk mempersiapkan musim ini dan saksikanlah,” katanya.

Editor : Andre Purwanto

Follow Berita Celebrities di Google News